Senin, 28 September 2009

Perlsatu kita teguh, Perlcerai kita runtuh

Yup, garing abis judulnya, tapi yang kepikir dalam 10 detik cuma itu sih.

Blog ini pertama dibuat untuk ikutan Perl Iron Man Blogging Challenge. Karena gw gak yakin bisa keep up ngeblog sendirian seminggu sekali (tepatnya, 4 post dalam 32 hari) maka gw buat nama blog ini mewakili komunitas Perl Indonesia.

Bila Anda cinta/suka Perl, ingin berbagi tentang Perl, atau sedang belajar Perl, saya harapkan mau ikut bergabung ngeblog di blog ini. Posting boleh dalam bahasa Indonesia maupun English. Gak harus murni tentang Perl, yang kira-kira cuma 10-20% berhubungan dengan Perl juga gpp. Dan sekali-kali OOT juga no problem. Bahasa gak harus resmi, yang penting enak dibaca dan komunikatif. Level post gak harus advanced, semua level diterima.

Berminat? Silakan hubungi Steven di: steven2 setrip id setrip perl et masterweb titik net. Nanti 'tak tambahkan akun Google Anda ke dalam daftar anggota tim blog ini supaya bisa ikutan ngepost. Yuk?

Buat para pembaca, enjoy dan doakan kita2x!

2 komentar:

  1. om mau ikutan .. tapi level ane masih beginner ^^ boleh ndak

    BalasHapus
  2. Boleh banget. Minta alamat emailnya (japri aja ke email saya), nanti saya jadikan author di blog ini dan bisa nyumbang tulisan. Ditunggu.

    BalasHapus